Bu Rina Eny Juara 1 OSN MIPA SD Kabupaten Bogor

Bu Rina Eny Juara 1 OSN MIPA SD Kabupaten Bogor.  Salam Sob..!! Masih ingat kata pepatah bahwa GURU itu artinya digugu dan ditiru? Tau artinya kan? Nah kali kakak ingin perkenalkan salah satu guru yang selama ini turut membina para pengajar di BIMBEL TELADAN Bogor. Yuk mari kita kenalan..

Saat ini beliau mengajar siswa kelas 6 di SDIT Ummul Quro, Bogor. Pastinya kamu tau tempatnya ya. Sekolah ngetop bin favorit tuh.

Beliau biasa disapa dengan nama Ustadzah Rina. Nama lengkapnya adalah Rina Eny Anawati,S.P. Beliau kelahiran Semarang 3 Oktober 1980. Menghabiskan masa kecil hingga remaja di Semarang, Ustadzah Rina berhasil melanjutkan kuliah di Fakultas Pertanian Institut Pertanian Bogor.

Bu Rina Eny Juara 1 OSN MIPA SD Kabupaten Bogor

Sejak SD hingga SMA selalu meraih 3 besar di kelas maka tidak mengherankan selama kuliah di IPB pun Ustadzah Rina selalu mendapatkan beasiswa.

Saat ini beliau tinggal di Mekarwangi, Tanahsareal, Kota Bogor. Bersuamikan seorang guru dan dikaruniai 3 orang anak yang sholih sholihah dan cendekia.

Kontribusi Ustadzah Rina dalam dunia pendidikan dimulai tahun 2003, luar biasa ilmu dan amal sholih yang dibaktikan untuk turut melahirkan anak bangsa yang sholih dan cendekia.

Hobi beliau adalah membaca, menulis dan camping. Aktifis tulen Gerakan Pramuka nih. Salah satu saluran dari hobi nulis adalah keikutsertaannya pada Lomba Menulis “The 7 Habits” yang diselenggarakan oleh Yayasan Yasmina Bogor. Karya tulisnya juga dapat ditemui di Harian Republika.

Bu Rina Eny Juara 1 OSN MIPA SD Kabupaten Bogor

Bu Rina Eny Juara 1 OSN MIPA SD Kabupaten Bogor

Prestasi paling membanggakan dan spektakuler adalah ketika tahun 2016 lalu Ustadzah Rina mendapatkan penghargaan sebagai Juara 1 Olimpiade Sains Nasional Guru Matematika dan IPA tingkat Kabupaten Bogor. Keren banget, Ustadzah…jempol deh..

Pesan beliau kepada semua pelajar di Kota Bogor, teruslah semangat dalam belajar.

Beliau juga menambahkan, dari pengalaman interaksi bersama murid dan orang tua, kalo kamu kesulitan dalam mengikuti pelajaran di sekolah, kamu bisa bikin belajar kelompok sama temen-temen kamu atau panggil guru les privat ke rumah untuk mendampingi kamu belajar.

Sukses terus ya Bu Rina Eny Juara 1 OSN MIPA SD Kabupaten Bogor !!!

Panggil guru les privat untuk nemenin kamu belajar di rumah

Panggil guru les privat untuk nemenin kamu belajar di rumah. 17 Juli 2017 pasti jadi tanggal yang bersejarah buat kamu. Yak betul..itu hari pertama kamu masuk sekolah, persisnya Tahun Ajaran 2017/2018.

Pastinya kerasa keseruan yang terjadi saat bangun pagi, rebutan kamar mandi sama sodara kamu, rebutan sarapan, naik angkutan ke sekolah, kenalan sama guru dan sohib baru, de el el..

Yeyeyeyeyey….

Nah Sob, naik kelas apalagi naik jenjang, SD ke SMP, SMP ke SMA, pastinya kamu ketemu sama pelajaran baru. Kaget, shock, stress. Guru yang baru, temen yang baru, lingkungan yang baru….wiii

panggil guru les privat untuk nemenin kamu belajar di rumah

Tapi.. gak usah down, kawan..

Hidup harus jalan terus, masa depan punya kamu..

Coba nih kenalin temen belajar kamu yang satu ini ya..namanya BIMBEL TELADAN, khusus bantuin kamu belajar bareng temen2 atawa belajar sendiri aja alias les privat.

panggil guru les privat untuk nemenin kamu belajar di rumah

Apa sih menariknya belajar bareng temen-temen?

Tentu menarik kalo bisa belajar bareng, jadi bukan hanya maen hanya yang bisa kamu lakukan bareng-bareng temen kamu. Kamu tetep bisa maen, tetep bisa belajar. Oke kan?

Kalo kamu nggak pengen belajar rame-rame, kamu bisa belajar sendiri kok. Lebih tenang dan nyaman dalam belajar. So pasti kamu juga bisa panggil guru les privat untuk nemenin kamu belajar di rumah.

Nah, tu, ketauan kan kenapa lebih enak panggil guru les privat untuk nemenin kamu belajar di rumah? Kamu bisa lebih intens diskusi dan bahas soal latihan, sambil ngobrol tentang cita-cita kamu di masa depan.

Nah…catet!!

Mau belajar bareng sohib baik kamu? Ok banget!

Mau belajar sendiri? Ok juga!

Daftar sekarang Sob !!

Untuk kamu, udah disiapin bonus mug keren utk 50 pendaftar pertama ? !!

 

Link Whatsapp http://bit.ly/InfoBimbelTeladan

Mau telepon atau SMS-an? Bisa aja…

Kamu bisa kontak 08121910697 / 0818120507 / 08159191156 kak Erry atau 085715514872 kak Rina

Nah, gimana? Sudah nggak ragu untuk panggil guru les privat untuk nemenin kamu belajar di rumah kan?

Ajakin temen-temen kamu ya!! Belajar juga bisa lebih asik daripada maen lho…

 

× Ada yang bisa kami bantu?